Benarkah QNET Indonesia melakukan penipuan

 

Benarkah QNET Indonesia melakukan penipuan?


Bukan hanya satu atau dua kali QNET Indonesia dikatakan melakukan penipuan kepada masyarakat di berbagai daerah. Bahkan seperti diberitakan dari beberapa sumber, ada juga yang melaporkannya hingga ke polisi. Lalu yang menjadi pertanyaan, penipuan seperti apa yang dilakukan oleh QNET In­­donesia? 

QNET merupakan perusahaan direct selling yang berdiri di Hongkong sejak tahun 1998 dan memiliki berbagai produk gaya hidup. Produk ini hanya dapat Anda beli melalui website atau platform e-commerce. Menggunakan konsep door-to-door, produk QNET bisa langsung dikirim ke alamat Anda dimana pun di seluruh dunia. 

Maraknya pemberitaan yang menyatakan bahwa QNET Penipuan  dan membawa kabur uang masyarakat yang telah diinvestasikan tidak sepenuhnya benar. Penipuan ini dilakukan oleh oknum-oknum yang ingin sukses dan mendapatkan komisi dalam jumlah banyak sehingga mereka melakukan berbagai macam cara dan jalan pintas. Misalnya, mereka mengatakan ada lowongan kerja sebagai customer service di sebuah perusahaan jika Anda menanamkan modal sebesar Rp8.000.000. Penipuan semacam ini tidak pernah dilakukan oleh QNET Indonesia. QNET Penipuan  hanyalah dilakukan oleh oknum, bukan dilakukan QNET Indonesia. Inilah yang menjadi indikasi dan dipercayai oleh masyarakat bahwa Qnet penipuan .

Untuk bergabung menjadi member QNET Indonesia dan menjalankan bisnisnya, Anda harus menjadi downline dari upline di atas Anda. Membangun bisnis di QNET Indonesia bukan hanya dari perekrutan yang Anda lakukan saja. Anda bisa saja mendapatkan komisi dari hasil penjualan produk kepada kolega Anda. Hal ini yang tidak diketahui oleh masyarakat umum selama ini sehingga menganggap Qnet Penipuan . Padahal dengan skema repeat purchase program, Anda pasti akan mendapatkan komisi yang banyak karena berhasil menjual produk QNET Indonesia dengan kuantiti yang tinggi.

Apabila setiap anggota ingin mendapatkan komisi di QNET, mereka harus membeli produk QNET yang terdaftar di website www.qnet.net/id. Jika Anda tidak ingin menjadi anggota namun ingin membeli produk QNET, Anda bisa juga membelinya melalui website. Sehingga Anda bebas menentukan apakah Anda memang tertarik membangun bisnis di QNET atau hanya ingin membeli produknya saja. Dengan membangun bisnis di QNET, Anda tentu mendapatkan komisi dari hasil penjualan produk.

Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk bergabung di bisnis QNET Indonesia ini, yaitu:

1.     Lakukan proses pendaftaran langsung di kantor virtual pada website.
2.  Transfer uang pendaftaran langsung ke nomor rekening mitra usaha QNET Indonesia yang terpercaya atau ke leader tertinggi. Usahakan tidak mentransfer sejumlah uang ke rekening pribadi upline Anda.
3.    Lakukan promosi pemasaran kepada orang lain dengan menekankan pada kualitas produk QNET, bukan pada perekrutan anggota baru.

QNET sudah berdiri selama 18 tahun di Indonesia. Sebuah perusahaan yang bodong, tidak mungkin mampu mencapai usia tersebut. QNET juga tidak mungkin melakukan ekspansi bisnis dan melebarkan sayapnya ke berbagai daerah jika memang dari awal sudah terindikasi QNET Penipuan . Belum lama ini QNET Indonesia meresmikan kantornya di Surabaya yang terletak di Lantai 11 Pakuwon Center. Anda bisa mendatanginya untuk melihat langsung apakah aktivitas bisnis QNET ini termasuk penipuan atau tidak. Jika QNET melakukan penipuan, maka kantor ini seharusnya sudah disegel oleh aparat.

QNET juga bukan perusahaan investasi yang mengelola uang masyarakat, sehingga QNET tidak perlu lapor ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Maka pemberitaan OJK yang menyebutkan QNET Penipuan  bukanlah QNET Indonesia resmi. Sejumlah legalitas yang dimiliki oleh QNET Indonesia adalah:

1.     Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP) Nomor 626/1.854.7-011.000.
2.     QNET di Indonesia memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) nomor 02.991/854.7-011.000
3.     Izin usaha QNET terdaftar di Kementrian Perdagangan Nomor 841/1/IU/PMA/PERDAGANGAN/2012.
4. QNET di Indonesia mengantongi Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) Nomor 3/1/SIUPLT/PMA/PERDAGANGAN/2013.
5.  QNET terdaftar di Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dengan Nomor keanggotaan QNET adalah nomor 0167/06/15.

Sekali lagi Qnet Penipuan  seperti yang selama ini Anda dengar, jauh dari kebenaran. Jika Anda ingin membangun bisnis di QNET Indonesia, Anda bisa hubungi langsung kantornya sehingga tidak mendapatkan informasi yang simpang siur dan terhindar dari oknum-oknum yang ingin melakukan penipuan.

Komentar